Selama Ada Mancini, Titisan Boban Ogah Balik ke Inter

Selama Ada Mancini, Titisan Boban Ogah Balik ke Inter
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic ternyata menyimpan dendam pada pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Pemain yang disebut titisan Zvonimir Boban itu enggan kembali ke Inter jika masih ada Mancini.

Beberapa waktu terakhir, nama Kovacic memang kencang dikabarkan bakal dipulangkan Inter. Ini karena dia kurang mendapat kesempatan selama semusim bersama Madrid.

"Saya tak akan kembali ke Inter karena Mandini masih di sana. Saya memiliki hubungan yang aneh dengan dia. Hal yang paling baik, adalah saya tak bergabung dahulu ke sana," kata Kovacic dikutip dari FFT.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini pernah bergabung dengan Inter pada rentang 2013/2014. Dia sukses mencetak lima gol dan sembilan assists untuk I Nerazzurri.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada masa depan. Saya masih menaruh hati saya bersama Inter dan saya merupakan penggemar mereka," tandas dia. (ies/JPG)


MILAN – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic ternyata menyimpan dendam pada pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Pemain yang disebut titisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News