Selamat! 100 Jurnalis Terpilih ikuti BRI Fellowship Journalism 2023

Selamat! 100 Jurnalis Terpilih ikuti BRI Fellowship Journalism 2023
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan ruang bagi insan media untuk mengembangkan kompetensinya. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan ruang bagi insan media untuk mengembangkan kompetensinya.

Program BRI Fellowship Journalism kini telah masuk di angkatan ke-4.

Kick Off Program BRI Fellowship Journalism 2023 telah dilaksanakan pada 27 Januari 2023 lalu, bersamaan dengan acara BRI Journalist Bootcamp.

Kompetensi jurnalis melalui BRI Fellowship Journalism ini pun berhasil mencatat pendaftar mencapai 212 orang pada periode pendaftaran 1 Februari - 30 Maret 2023. 

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan dari seleksi itu terpilih 100 peserta yang lolos seleksi tahap 1 ke tahap selanjutnya, yaitu journalist on site.

"Terdiri dari 18 peserta dari media cetak, 16 peserta berasal dari televisi, 2 peserta berasal dari radio, dan 64 peserta dari media online," ungkap Catur dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (15/4).

Journalist on Site akan dimulai pada 2 Mei 2023 - 30 Juni 2023. Tema yang akan diangkat adalah mengenai "Kebangkitan UMKM Indonesia Melalui Transformasi Digital".

Peserta akan mengangkat pemberitaan dengan tema tersebut sesuai dengan lokasi pilihan mereka pada saat melakukan pendaftaran.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan ruang bagi insan media untuk mengembangkan kompetensinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News