JPNN.com

Selamat! 31 Perwira TNI AL Resmi Jadi Inspektur Kelaikan Laut Militer

Senin, 16 Maret 2020 – 02:50 WIB Selamat! 31 Perwira TNI AL Resmi Jadi Inspektur Kelaikan Laut Militer - JPNN.com
Kapuslaik Kemhan RI Laksma TNI Teguh Sugiono menyematkan brevet IMSA kepada salah satu perwakilan peserta yang resmi menjadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I Kemhan RI. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 31 Perwira TNI AL, beserta 2 perwira TNI AD dan 2 orang dari instansi Kemhan resmi menjadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I setelah berhasil menyelesaikan program dari Pusat Kelaikan Kemhan RI tersebut.

Hal itu ditandai dengan penyematan brevet IMSA oleh Kapuslaik Kemhan RI Laksma TNI Teguh Sugiono kepada salah satu perwakilan peserta yakni Mayor Laut (T) Wisnu Utomo, Kadepsin KRI Singa- 651 dari satuan Satkat Koarmada II. Penyematan tersebut sekaligus menutup program yang telah berlangsung selama dua minggu dengan melibatkan para praktisi profesional di bidang perkapalan yang berlangsung di Hotel Holiday Inn Express Surabaya, Jumat (13/3).

Kapuslaik berharap penyelenggaraan program Peningkatan Keahlian Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I ini dapat menciptakan kesamaan persepsi tentang bagaimana proses sertifikasi kelaikan yang benar, dilaksanakan sesuai prosedur, peraturan dan standar kelaikan.

“Kepada seluruh peserta yang saat ini telah resmi dan sah menjadi inspektur kelaikan laut Kemhan. Saya ucapkan selamat dan saya harap agar apa yang diperoleh selama kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam kedinasan,” pungkas Laksma Teguh menutup acara.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...