Selamat! Ario Bayu Resmi Menikah dengan Bule Prancis

Selamat! Ario Bayu Resmi Menikah dengan Bule Prancis
Foto pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen yang diunggah Wulan Guritno Foto: Instagram

jpnn.com - Tyas Mirasih bukan satu-satunya seleb yang mengikat janji suci kemarin, Sabtu (8/7). Di hari yang sama, aktor Ario Bayu menikahi kekasihnya Valentine Payen. Pasangan ini menikah di Prancis, negeri asal Payen.

Kabar bahagia itu dibocorkan oleh aktris Wulan Guritno. Lewat akun Instagram miliknya, Wulan mengunggah foto pesta pernikahan Ario.

“the beautiful angelic bride @ValentinePayen and charming handsome groom @bayu_ario,” tulis Wulan Guritno yang memuji ketampanan Ario Bayu dan istrinya Valentine.

Sedikitnya ada tiga unggahan foto dan video pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen yang diunggah Wulan di akun Instagram-nya. Bahkan dalam salah satu unggahannya Wulan menuliskan pesan pernikahan untuk dua sahabatnya tersebut.

Ario Bayu dan Valentine Payen sendiri belum mengunggah dokumentasi pernikahan mereka ke media sosial.

Namun dari foto dan video yang diunggah Wulan Guritno, terlihat kedua pasangan ini begitu bahagia dengan pernikahan mereka. Selamat Ario Bayu dan Valentine Payen. (lya/pojoksatu)


Tyas Mirasih bukan satu-satunya seleb yang mengikat janji suci kemarin, Sabtu (8/7). Di hari yang sama, aktor Ario Bayu menikahi kekasihnya Valentine


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News