Selamat!! Bikin MU tak Berkutik , PSMS ke Final

Selamat!! Bikin MU tak Berkutik , PSMS ke Final
Selamat!! Bikin MU tak Berkutik , PSMS ke Final

jpnn.com - SURABAYA- PSMS Medan akhirnya memastikan diri mendapat satu tempat di final Piala Kemerdekaan 2015. Kemenangan 3-2 atas Persepam Madura Utama (MU), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9) malam menahbiskan kekuatan Ayam Kinantan.

Gol kemenangan PSMS dicetak oleh Guntur Triaji pada menit ke 23 dan 32, kemudian satu gol dari Erwin Ramdani pada menit ke-79. Sementara itu, dua gol Persepam dicetak oleh Qischil Gandrum Minny pada menit ke-18 dan Sirvi Arvani menit ke-92.

Laga sejatinya cenderung didominasi oleh MU di 20 menit awal. Tapi, PSMS setelah ketinggalan 0-1, mulai berani tampil agresif dan cepat. Mereka pun berhasil menyeimbangkan kedudukan sampai akhirnya berbalik unggul 1-2.

Saat posisi tertinggal itulah, emosi pemain Persepam mudah naik. Akhirnya Wasit menghadiahi kartu merah untuk Denny Rumba pada menit ke-39. kehilangan satu pemain membuat MU timpang.

Pada babak kedua, MU sempat kebobolan kembali dan tertinggal 3-1. Namun, PSMS yang mulai terlena, ternyata sempat menurunkan tempo dan akhirnya kebobolan di injury time. Beruntung, Wasit Dwi Joko meniup peuit panjang sesuaindnegan tambahan waktu empat menit, jika tidak, MU bisa bangkit dan menyamakan kedudukan.

Kini, PSMS tinggal menunggu hasil laga semifinal lain, Persiba Bantul kontra Persinga Ngawi yang baru bertanding Kamis (10/9) malam di stadion yang sama. (dkk/jpnn)


SURABAYA- PSMS Medan akhirnya memastikan diri mendapat satu tempat di final Piala Kemerdekaan 2015. Kemenangan 3-2 atas Persepam Madura Utama (MU),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News