Lakoni Laga 1 Jam 16 Menit, Greysia/Nitya Melenggang ke 16 Besar

Lakoni Laga 1 Jam 16 Menit, Greysia/Nitya Melenggang ke 16 Besar
Nitya K Maheswari/Greysia Polii. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - TOKYO - Ganda putri terbaik Merah Putih, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii harus menguras tenaga ekstra di babak pertama Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries.

Dalam pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (9/9) malam WIB, Nitya/Greysia harus melakoni pertandingan tiga game berdurasi 1 jam 16 menit melawan ganda putri Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Niyta/Greysia yang di ajang ini diunggulkan di tempat keenam, kalah di game pertama 16-21. Untungnya, mereka bangkit di dua game berikut dan menang 21-12, 21-11.

Tiket 16 Besar pun mereka genggam. Lawan yang bakal dihadapi besok adalah wakil Korea, Eom Hye Won/Kim Ha Na. Meski lawan hanya peringkat 108 BWF (Nitya/Greysia peringkat 5), pasangan Indonesia tetap harus mewaspadai Eom/Kim. Sebab, hingga saat ini dua ganda ini belum punya catatan head to head. (adk/jpnn) 


TOKYO - Ganda putri terbaik Merah Putih, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii harus menguras tenaga ekstra di babak pertama Yonex Open Japan (Japan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News