Selamat, Kementan Raih Penghargaan Kategori Website Terbaik di Ajang IDIA Awards 2023

Selamat, Kementan Raih Penghargaan Kategori Website Terbaik di Ajang IDIA Awards 2023
Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga Andri mewakili Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman hadir langsung menerima penghargaan di ajang Indonesia Digital Initiative Awards (IDIA) 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (21/12). Foto: Dokumentasi Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian (Kementan) meraih penghargaan sebagai website terbaik tingkat kementerian di ajang Indonesia Digital Initiative Awards (IDIA) 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (21/12).

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman diwakilkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga Andri hadir langsung menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan diberikan atas konsistensi Kementan dalam menyiarkan informasi kepada publik melalui kanal website dengan fitur yang update, lengkap, serta memudahkan khalayak untuk berinteraksi dalam pelayanan, yakni memberikan masukan dan pelaporan.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga Andri menyampaikan terima kasih atas apresiasi kepada tim penilai DIA 2023.

Kuntoro juga mengungkapkan pentingnya makna dari penguatan website dan penyebaran informasi melalui media digital.

"Kementan memandang akses informasi pertanian harus bisa menjangkau sampai pelosok daerah dan seluruh stekeholders pertanian, cara yang paling cepat dan efektif adalah melalui media digital, seperti website dan media sosial lainnya," Kuntoro dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Menurut Direktur Penyelenggara IDIA Awards Sebastian Salang, IDIA Awards 2023 lebih istimewa dari Awards tahun-tahun sebelumnya, karena menghadirkan 5 kategori pemenang sekaligus, yakni Kategori Website Terbaik, Kategori Aplikasi Terbaik, Kategori Media Sosial Terbaik, Kategori Personal Menteri/Pimpinan Lembaga dan Gubernur Teraktif di Media Sosial. (mrk/jpnn)

Kementan meraih penghargaan sebagai website terbaik tingkat kementerian di ajang IDIA 2023


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News