Selamat, Sekda Sumedang Raih Penghargaan Digital Leadership Government Award dari Kemendagri

Selamat, Sekda Sumedang Raih Penghargaan Digital Leadership Government Award dari Kemendagri
Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo menyerahkan piagam penghargaan Digital Leadership Government Award 2022 kepada Sekda Sumedang Herman Suryatman di sela Rakortekbang yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (28/2). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang Herman Suryatman meraih penghargaan Digital Leadership Government Award 2022 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi)

Sekda Herman Suryatman dinobatkan sebagai Sekretaris Daerah Terbaik Pertama untuk kategori Leading Change and Influence.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo dalam Rapat Koordinasi Teknologi Perencanaan Pembangunan (Rakortekbang) di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (28/2).

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kemendagri kepada Sekda yang berhasil melaksanakan perubahan, membangun interaksi efektif, serta memberikan pengaruh positif melalui digitalisasi atau Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Penghargaan yang diberikan merupakan hasil penilaian tim penilai dalam tahapan paparan finalis pada 6 Desember 2022.

Kegiatan awarding ini dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan transformasi digital di Indonesia.

Sekda Herman Suryatman menyampaikan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama semua pihak, serta kolaborasi pimpinan dan jajaran aparatur sipil negara (ASN) dengan masyarakat Sumedang.

"Kami ucapkan terima kasih untuk semua, khususnya kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Sumedang yang telah memberikan bimbingan. Demikian juga kepada jajaran ASN dan warga Sumedang yang telah memberikan dukungan penuh," ucap Sekda Herman Suryatman.

Sekda Sumedang Herman Suryatman meraih penghargaan Digital Leadership Government Award 2022 dari Kemendagri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News