Selamat! Sitaro Dapat Bantuan 82 Unit Rumah Khusus

Selamat! Sitaro Dapat Bantuan 82 Unit Rumah Khusus
Ilustrasi pembangunan perumahan. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SITARO - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menghadiri acara serah terima aset rumah susun dan rumah khusus dari Kementerian Pekerjaan Umum, di Jakarta, Rabu (20/2).

Sasingen menjelaskan Bumi Karamando itu mendapat aset berupa rumah khusus. Sebanyak 32 unit di Kelurahan Paseng, Kecamatan Siau Barat. Kemudian 50 unit di Kampung Lamanggo, Kecamatan Biaro. Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR H Khalawi.

BACA JUGA: Lewat Cara ini BTN Pacu Pembiayaan Perumahan di Sektor NonFormal

“Dengan ini Pemkab Sitaro akhirnya bisa memanfaatkan aset rumah untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah," tuturnya seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group), Kamis (21/2).

Selamat! Sitaro Dapat Bantuan 82 Unit Rumah Khusus

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen menerima bantuan rumah khusus, di Kementerian Pekerjaan Umum, Rabu (20/2). Foto: Manado Post/JPNN.com

Dia juga sangat berterima kasih karena Sitaro diberikan kepercayaan berupa aset rumah tersebut.

"Ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat, dan aset tersebut akan dijaga dengan baik," tambahnya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menghadiri acara serah terima aset 82 unit rumah susun dan rumah khusus dari Kementerian Pekerjaan Umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News