Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, Semoga Berkah Hidupnya

Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, Semoga Berkah Hidupnya
Gubernur Ganjar Pranowo saat menyapa para PMI asal Jateng. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbahagia hari ini karena bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, usianya menginjak 53 tahun.

Di hari bahagia itu, suami dari Siti Atikoh ini mendapat ucapan selamat dan doa yang terus mengalir dari masyarakat berbagai daerah.

Muncul tagar #HUT53Ganjar meramaikan media sosial Twitter dan sempat naik trending pertama di Indonesia. Terpantau, ada lebih dari 5.000 cuitan warganet yang mulai naik sejak pagi tadi.

"#HUT53Ganjar Untuk nahkoda dari kapal yang bernama Jawa Tengah. semoga kau tak pernah lelah untuk membuat perubahan. membuat jateng selalu terdepan. Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo," tulis akun @Gus_Raharjo.

Tak hanya dari Jawa Tengah, video berisi ucapan juga datang dari pegiat media sosial di Kalimantan.

"Selamat ulang tahun untuk Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP Perjuangan, Pak Ganjar Pranowo. Semoga tetep jadi pemimpin yang sederhana tapi kaya prestasi. Pemimpin yang tegas tapi juga dekat dengan rakyatya," ucap Chusnul Chotimah melalui akun @ChusnulCh_.

Penyanyi dan YouTuber milenial Woro Widowati juga turut menyampaikan doanya kepada sosok yang belakangan aktif mendorong musisi-musisi lokal untuk tetap eksis di masa pandemi.

"Kagem Bapak Ganjar Pranowo semoga sehat selalu, sukses, selalu dalam lindungan Allah, berkah hidupnya," ucap penyanyi asal Magelang ini.

Gubernur Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News