Kalimat Candaan Ganjar Pranowo untuk Taj Yasin dan Letjen Sumarsono, Hahaha

Kalimat Candaan Ganjar Pranowo untuk Taj Yasin dan Letjen Sumarsono, Hahaha
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di Politeknik AKBARA sekitar pukul 11.00, Selasa (26/10). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melontarkan kalimat candaan diarahkan kepada Wagub H. Taj Yasin Maimoen di depan khalayak.

Momen itu terjadi saat keduanya hadir dalam Rapat Kordinasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana PMI kabupaten/kota se-Jawa Tengah di Politeknik AKBARA Surakarta, Selasa (26/10).

“Saya tadi mau datang ke sini, tadi itu bingung pas mau datang ke sini,” kata Ganjar Pranowo dalam sambutannya di acara tersebut.

Gubernur bingung lantaran mendapat laporanbahwa Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen telah berada di lokasi pertemuan.

“Pak Wagub datang kok saya harus datang juga. Saya ternyata lupa kalau beliau pengurus PMI,” ungkapnya.

Ganjar juga sedikit menggoda salah satu peserta rapat yakni Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Pusat Letjen (Pun) Sumarsono lantaran mengenakan pakaian yang berbeda dari peserta lainnnya.

“Ini Pak Marsono dulu yang harus saya hormat dulu. Bukan apa-apa, bajunya semua putih kok ya merah sendiri to, Pak,” ungkapnya disertai tawa.

Melihat situasi akhir-akhir ini, di mana beberapa wilayah kabupaten dan kota di Jawa Tengah mengalami banjir, tanah longsor dan gempa bumi, Ganjar telah memerintahkan Pasukan Pengurang Risiko Bencana harus setiap hari keliling untuk mengedukasi dan memberi informasi pada masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melontarkan kalimat candaan Taj Yasin Maimoen dan Letjen (Purn) Sumarsono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News