Selamat, Universitas Terbuka Diganjar Penghargaan Wajib Pajak Kontributif

Selamat, Universitas Terbuka Diganjar Penghargaan Wajib Pajak Kontributif
Universitas Terbuka mendapat pengakuan dan penghargaan dengan menerima anugerah sebagai wajib pajak kontributif dari DJP KPP Pratama Pondok Aren tahun 2022 kategori bendahara. Foto Humas UT

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Universitas Terbuka (UT) kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) KPP Pratama Pondok Aren.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Aula Gedung N PKN STAN dalam acara Appreciation Day KPP Pratama Pondok Aren.

Ini merupakan kegiatan yang dilakukan KPP Pratama Pondok Aren untuk mengapresiasi para wajib pajak yang memberikan sumbangsih kontribusi terhadap pemenuhan target penerimaan dan kepatuhan kewajiban perpajakan.

Kepala Bidang DP3 Kanwil DJP Banten Sonny Agustinus dan Sekretaris Daerah Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo menyampaikan harapan mengenai peningkatan pemenuhan kewajiban perpajakan.

Baik dari pajak daerah maupun pajak pusat seiring mulai meningkat kembali geliat usaha pascapandemi Covid-19.

Appreciation Day KPP Pratama Pondok Aren ini makin semarak dengan tampilnya dua selebritas,  Titi DJ dan Denny “Project Pop”.

Tidak hanya mengisi acara, keduanya juga mendapat penghargaan sebagai wajib pajak panutan kategori artis.

UT sendiri mendapat pengakuan dan penghargaan dengan menerima anugerah sebagai wajib pajak kontributif dari DJP KPP Pratama Pondok Aren tahun 2022 kategori bendahara. 

Universitas Terbuka mendapat pengakuan dan penghargaan dengan menerima anugerah sebagai wajib pajak kontributif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News