Selanjutnya, Ayah Marshanda Tinggal di Ciputat, Rumah Siapa?

Selanjutnya, Ayah Marshanda Tinggal di Ciputat, Rumah Siapa?
Marshanda dan Egi Jhon saat mendatangi IrwanYusuf di Panti Sosial Insan Bangun 2 di Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/16). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Marshanda kemarin menemui ayahnya, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Caca, panggilan akrabnya, datang ke panti bersama kekasihnya, Egi John.

Kepada media yang meliput, Caca secara terbuka mengaku bahwa lelaki yang ditemukan dalam kondisi yang lusuh tersebut adalah ayah kandungnya.

"Memang benar. Aku nggak kaget karena (kondisi papa, Red) ini cerita lama di keluarga. Bertahun-tahun aku lost contact sama papa. Terakhir ketemu dua tahun lalu kemudian hilang lagi, jadi ini berita baik karena kami bertemu lagi," kata Caca saat mendatangi panti.

Dia mengakui, kondisi perekonomian ayahnya memang tidak begitu baik.

"Ini bukan hal yang memalukan buatku. Aku sayang papa apa adanya. Semua orang pandang sebelah matan ke papa karena orangnya kucel tapi aku tetap salim dan menghormati dia selayaknya orang tua," terang Caca.

Caca juga mengatakan bahwa ayahnya tersebut selanjutnya akan tinggal secara layak di rumah orang tuanya yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Dari Oma sudah disediakan tempat buat papa," ucap dia singkat. (dod/glo/agm/sam/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News