Seleksi TPA Belum Rampung, Dirut PT Telkom Diperpanjang

Seleksi TPA Belum Rampung, Dirut PT Telkom Diperpanjang
Seleksi TPA Belum Rampung, Dirut PT Telkom Diperpanjang
JAKARTA– PT Telkom Indonesia TBK akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Jumat (11/6) sore ini. Namun, rencana penggantian direksi dipastikan tidak akan masuk dalam agenda pembahasan RUPS di perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi itu.

Menteri BUMN, Mustafa Abubakar kepada wartawan mengatakan bahwa tidak masuknya pembahasan direksi itu karena Tim Penilai Akhir (TPA) belum memberikan hasil terhadap tiga calon yang diajukan.  "Tadinya saya berharap direksi telkom bisa rampung ternyata belum. Ini kemungkinan kesibukan mereka terlalu padat, sehingga belum bisa menyelesaikannya," kata Mustafa Abubakar kepada wartawan di Kantor BUMN, Jumat (11/6).

Karena itu, tambah Mustafa, direksi Telkom akan diperpanjang hingga hasil dari TPA sudah diberikan.  Perpanjangan ini akan dilakukan sampai proses perubahan susunan direksi Telkom akan segera dilaksanakan setelah TPA menyelesaikan seleksi terhadap calon  yang diajukan.

"Perubahan Dirut Telkom pasti dilaksanakan, saya rasa ini cuma soal waktu saja. Nanti akan ada RUPS Luar Biasa," terangnya.

JAKARTA– PT Telkom Indonesia TBK akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Jumat (11/6) sore ini. Namun, rencana penggantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News