Selena Gomez Gegerkan Instagram, Padahal Cuma Wig

Selena Gomez Gegerkan Instagram, Padahal Cuma Wig
Selena Gomez. Foto: Instagram

jpnn.com - Lima hari lalu, Selena Gomez membuat kehobohan di Instagram. Dia mengunggah foto polaroid dirinya di akun dengan 118 juta followers itu.

Dalam foto itu, rambut Gomez terlihat pendek dengan potongan bob. Warna rambutnya berubah menjadi gelap. Banyak fans mengira bahwa pacar The Weeknd tersebut memangkas dan mewarnai rambutnya.

Saat hadir di blue carpet WE Day di Inglewood, California, Kamis (27/4) waktu setempat, Gomez mengonfimasi bahwa dirinya tak memotong rambutnya. Rambut pendek itu ternyata hanya wig.

’’Lucu sekali. Aku mencoba hal yang berbeda dan mem-posting sebuah foto (karena) aku suka fotonya. Ternyata, orang-orang mengira aku memotong rambutku sangat pendek,” kata Gomez kepada Extra.

Saat hadir di blue carpet tersebut, rambut Gomez memang terlihat lebih pendek dari sebelumnya. Tapi tak sependek seperti pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Yakni, sepanjang bahu dengan potongan bob wavy. Warna rambutnya pun masih cokelat tua, sama dengan sebelumnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan memotong rambutnya, Gomez mengaku belum berani memotong rambutnya lebih ekstrem.

”Aku tak tahu, aku takut. Aku hanya mau terlihat aman saat ini,” ucap Gomez. (adn/c17/ayi)

Lima hari lalu, Selena Gomez membuat kehobohan di Instagram. Dia mengunggah foto polaroid dirinya di akun dengan 118 juta followers itu.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News