Selena Gomez Ingin Justin Lebih Dewasa

Selena Gomez Ingin Justin Lebih Dewasa
Selena Gomez Ingin Justin Lebih Dewasa
SELENA Gomez dan Justin Bieber akhirnya sadar belum bisa menjalani hubungan cinta serius karena keduanya masih labil hingga kerap putus sambung. Meski begitu, mereka juga sadar tak bisa  dipisahkan satu sama lain. Satu-satunya cara, Justin dan Selena tetap menjalin cinta dengan catatan harus bersikap lebih dewasa.

"Mereka ingin memastikan jika bersama lagi, mereka dapat melakukannya dengan benar," ucap sumber teman dekat keduanya seperti dirilis laman hollywoodlife, Selasa (6/5).

Dan sumber ketidakdewasaan ada pada diri Justin yang kerap membuat kontoversi hingga berujung cemoohan bahkan hujatan banyak orang.

"Justin mengaku ke depannya dia harus lebih dewasa lagi," ungkap sumber tersebut. Agar semua itu bisa diperbaiki tanpa keduanya harus berpisah kembali, Justin dan Selena sepakat harus lebih hati-hati dalam berucap apalagi bertindak. Maklum, jika tak hati-hati sangat mungkin kisah kasih pasangan selebriti yang belum genap 20 tahun ini bakal berakhir untuk selamanya.

 

SELENA Gomez dan Justin Bieber akhirnya sadar belum bisa menjalani hubungan cinta serius karena keduanya masih labil hingga kerap putus sambung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News