Selesaikan Pemeriksaan, Susno Kembali Datangi Bareskrim

Selesaikan Pemeriksaan, Susno Kembali Datangi Bareskrim
Selesaikan Pemeriksaan, Susno Kembali Datangi Bareskrim
JAKARTA- Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji, kembali memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Rabu (21/4) untuk menjalani pemeriksaan tahap dua terkait makelar kasus dalam penangaan Gayus Tambunan. Pemeriksaan kali ini bertujuan untuk melengkapi jawaban atas pertanyaan penyidik yang belum sempat dijawabnya dalam pemeriksaan Selasa (20/4) lalu.

"Pemeriksaan ini melanjutkan pemeriksaan yang kemarin," ujar M Asegaf, salah seorang pengacaara Susno, setibanya di Mabes Polri Rabu, (21/4) pagi.

Seperti disampaikan Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Wakadivhumas) Zainuri Lubis, Selasa petang, dalam pemeriksaan pertama Susno, dijejel sekitar 40 pertanyaan. Namun dari jumlah itu tak semuanya dijawab. Jenrdal bintang tiga itu hanya menuntaskan sekitar 38 soal.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Edward Aritonang mempertegas bahwa pemeriksaan Susno Duadji terkait penyataannya tentang adanya sindikasi makelar kasus dalam penanganan Gayus Tambunan. Namun, jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan beberapa perbedaan dengan tersangka, maka kemungkinan akan dilakukan konfrontasi.

JAKARTA- Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji, kembali memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Rabu (21/4) untuk menjalani pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News