Selidiki Jembatan Kukar, Polisi Cecar Direktur Bukaka

Selidiki Jembatan Kukar, Polisi Cecar Direktur Bukaka
Selidiki Jembatan Kukar, Polisi Cecar Direktur Bukaka
JAKARTA - MAbes Polri hari ini memeriksa Direktur Operasional, PT Bukaka Teknik Utama, Sofiah Balfas, terkait robohnya jembatan Kutai Kartanegara. Sedianya, Sofiah sudah diperiksa beberapa waktu lalu, Namun karena berhalangan maka pemeriksaan baru dilakukan hari ini.

‘’Direktur Bukaka memenuhi panggilan,’’  ujar Kabid Penmas Div Humas Polri  Brigjen (pol) Mochammad Taufik, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/12).

Menurutnya, pemeriksaan itu untuk melengkapi sejumlah pemeriksaan terhadap karyawan Bukaka yang sebelumnya sudah dimintai keterangan. Pemeriksaan atas Sofiah juga terkait posisi Bukaka sebagai perusahaan yang menerima kontrak perawatan jembatan tersebut sebelum amblas ke dasar Mahakam. Hingga kini, saksi yang telah dimintai keterangan oleh polisi sebanyak 49 orang.

Sementara itu meski tim gabungan telah menghentikan proses evakuasi pada Sabtu (9/12) namun proses pencarian oleh polisi tetap dilakukan. Bersama Pemda dan masyarakat setempat, polisi masih melanjutkan proses pencarian korban dan pengangkatan kendaraan yang terjebak dalam puing jembatan.

JAKARTA - MAbes Polri hari ini memeriksa Direktur Operasional, PT Bukaka Teknik Utama, Sofiah Balfas, terkait robohnya jembatan Kutai Kartanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News