Selingkuhan Bupati Datang, Fakta Baru Terungkap

Selingkuhan Bupati Datang, Fakta Baru Terungkap
Farida Yeni tergesa-gesa menuju mobilnya di luar gedung DPRD Katingan, Rabu (25/1). Foto: AMI/KALTENG POS

jpnn.com - jpnn.com - Farida Yeni, oknum PNS di RSUD Mas Amsyar Kasongan, akhirnya memenuhi panggilan kedua Tim Pansus Dugaan Perbuatan Tercela Bupati Katingan di gedung DPRD setempat, kemarin.

Setelah mangkir pada panggilan pertama, wanita berusia 34 tahun ini bersedia datang memberikan keterangan pada Tim Pansus mengenai skandal yang membelitnya dengan Bupati Katingan, Kalteng, H Ahmad Yantenglie SE, Rabu (25/1).

Istri anggota Polsek Katingan Hilir Aipda SH ini tiba di Kantor dewan sekitar pukul 10.45 WIB.

Dia datang bersama teman laki-laki yang membawa Mobil Honda HRV dengan nopol KH 1272 NA milik Farida Yeni.

Pada saat datang, dia langsung naik ke lantai dua kantor dewan. Lalu sekitar dua jam kemudian tepatnya pada pukul 13.00 WIB, dikawal beberapa anggota Polres Katingan berpakaian sipil maupun dinas, langsung turun ke lantai satu.

Farida Yeni yang ketika itu mengenakan baju lengan panjang dengan motif garis-garis putih dan span selutut dengan motif bunga, terlihat cuek dan terkesan sinis melihat wartawan mengambil fotonya.

Tak sepatah kata pun ke luar dari mulutnya. Sambil menenteng tas dan memegang sebuah map, dia berjalan buru-buru langsung masuk dalam mobil yang menunggu di depan, kemudian pergi meninggalkan gedung dewan.

Sementara Tim Pansus setelah meminta keterangan Farida Yeni langsung menggelar rapat internal yang dilakukan tertutup.

Farida Yeni, oknum PNS di RSUD Mas Amsyar Kasongan, akhirnya memenuhi panggilan kedua Tim Pansus Dugaan Perbuatan Tercela Bupati Katingan di gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News