Selingkuhi Warga, Kades Dihajar Hingga Babak Belur

Selingkuhi Warga, Kades Dihajar Hingga Babak Belur
Selingkuhi Warga, Kades Dihajar Hingga Babak Belur
TEBO- Kepala Desa (Kades) Muara Ketalo, Tebo Ilir, Fh (40) menjadi contoh yang tak pantas untuk ditiru. Betapa tidak, sebagai pamong desa mestinya memberi teladan dan perlindungan untuk warganya. Fh justru melakukan perselingkuhan dengan An, warganya sendiri. Padahal, An juga sudah memiliki suami yang sah.

Mulanya, sebagai kepala desa, Fh sering kedapatan sedang berduaan dengan An. Namun, karena jabatannya itu maka banyak warga yang merasa segan. Puncaknya, ketika Fh dan An kepergok warga sedang berduaan di rumah pada malam hari tanpa tanpa lampu. Kabar itu langsung merebak dan sampai ke suami An. Akibatnya, sang suami langsung mendatangi rumah Fh.

Kedatangan suami An awalnya hanya untuk mengklarifikasi kabar tersebut. Namun, karena Fh menjawab plin-plan maka suami An menjadi marah. Lalu spontan menghajar hingga membuatnya babak belur. Untungnya, peristiwa itu tidak sampai merengut korban nyawa karena ada beberapa warga yang menengahi. Setelah dihajar, di hadapan warga akhirnya Fh mengakui bahwa dirinya ada hubungan khusus dengan An.

Pengakuan Fh bukan menenangkan, warga malah menuntut sang kades untuk bertanggung jawab dan melakukan ritual sidang adat. Namun, sebelum sidang adat digelar, Fh memilih melarikan diri dari desanya.

TEBO- Kepala Desa (Kades) Muara Ketalo, Tebo Ilir, Fh (40) menjadi contoh yang tak pantas untuk ditiru. Betapa tidak, sebagai pamong desa mestinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News