Selundupkan Sabu-sabu di Ikatan Rambut

Selundupkan Sabu-sabu di Ikatan Rambut
Selundupkan Sabu-sabu di Ikatan Rambut

jpnn.com - BANDUNG - Nm (38), warga Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat tertangkap basah membawa enam paket sabu-sabu dan empat paket ganja yang dibungkus dalam plastik putih transparan, Rabu (19/3).

Cara penyelundupannya pun bisa dibilang baru. Wanita ini menyimpan narkoba dengan menyisipkan didalam ikat rambut kain yang dikenakannya dan telah dimodifikasi.

Osah Nurhayati (47) petugas penjaga keamanan yang bertugas melakukan penggeledahan mengatakan saat kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, NM tidak menunjukan gerak gerik yang mencurigakan saat digeledah.

"Pengunjung diperiksa sesuai dengan prosedur yang ada. Dilakukan pemeriksaan dari atas rambut hingga kaki. Namun saat diperiksa bagian rambut terutama ikat ada yang menonjol," jelasnya saat ditemui di Lapas Banceuy.

Berbekal penemuan tersebut, Osah membongkar ikat rambut dengan menggunakan gunting dan ditemukan enam paket sabu dan empat paket ganja.

"Waktu ditemukan juga dia santai-santai ajah. Sepertinya sudah profesional. Namun untuk dipastikanya nanti diperiksa oleh pihak Kepolisian," jelasnya.

Ditambahkannya, NM didapati beberapa kali melakukan kunjungan ke Lapas Banceuy. "Dia sering besuk. Beberapa kali saya liat. Biasanya cuman bawa makanan saja," paparnya.

Sementara itu Kalapas Banceuy, Wahid Husein menuturkan dari hasil pemeriksaan sementara, NM mengaku barang tersebut diduga akan diberikan kepada RE yang menghuni salah satu kamar di blok D.

BANDUNG - Nm (38), warga Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat tertangkap basah membawa enam paket sabu-sabu dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News