Pria Beristri Ini Suka Menyelinap di Kamar Siswi SMA

Pria Beristri Ini Suka Menyelinap di Kamar Siswi SMA
Pria Beristri Ini Suka Menyelinap di Kamar Siswi SMA

jpnn.com - TALANG EMPAT - Iv (26), warga Desa Sukarame, Kecamatan Taba Penanjung ditangkap aparat Polsek Talang Empat, Bengkulu Tengah Rabu (19/3). Pria beristri ini ditangkap di kediamannya karena suka menyelinap di kamar siswi SMA saat tengah malam dan telah bercinta sebanyak 20 kali.

"Saya sering tidur di kamar dia, karena dia itu pacar saya. Orangtuanya tak tahu kalau malam hari saya menyelinap masuk ke kamar anaknya," kata Iv seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group), Kamis (20/3).

Aksi itu ternyata dibiarkan Manis (16), siswa SMA yang belakangan diketahui sebagai pacar Iv. Manis sendiri tidak marah. Tapi meski didasari suka sama suka, Iv tetap diproses karena bercinta dengan anak di bawah umur. Ia kini dijerat dengan UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Hampir 4 bulan lamanya saya bersama Manis, selama itu juga tidak ada batasan, sering melakukan perbuatan layaknya suami istri itu," katanya.

Iv sendiri sudah merencanakan pernikahannya dengan Manis. Tapi niat itu berlum terwujud karena tak mendapat restu dari kedua orang tua Manis lantaran Iv masih menunggu proses cerainya dengan istri pertamanya. Manis juga belum menyelesaikan sekolahnya. (rif/awa/jpnn)

 


TALANG EMPAT - Iv (26), warga Desa Sukarame, Kecamatan Taba Penanjung ditangkap aparat Polsek Talang Empat, Bengkulu Tengah Rabu (19/3). Pria beristri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News