Seluruh Pemeran Film Dewasa Jalani Tes Urine

Seluruh Pemeran Film Dewasa Jalani Tes Urine
Selebgram Virly Virginia berjalan menuju ruangan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/9/2023). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine terhadap semua pemeran kasus film dewasa yang baru-baru ini terungkap.

Menurutnya, tes urine dilakukan untuk mengetahui apakah para pemeran menggunakan narkotika, obatan-obatan terlarang atau tidak.

"Terkait dengan tes urine, apakah yang bersangkutan menggunakan obat seperti itu, juga dugaan penggunaan narkotika atau psikotropika," ujar Kombes Ade di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Namun Ade tidak menjelaskan siapa saja pemeran yang datang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan hari ini.

"Memang karena ini masih dalam konteks sebagai saksi. Kami masih menjaga identitas para saksi. Nanti apabila telah ditetapkan sebagai tersangka kami sampaikan inisialnya," katanya.

Kombes Ade lebih lanjut mengatakan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya juga melibatkan sejumlah ahli dalam pemeriksaan terhadap para pemeran film dewasa.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap ahli yang dilibatkan dalam penyidikan dugaan tindak pidana yang terjadi," ucapnya.

Ahli yang dilibatkan yakni ahli ITE, ahli pidana maupun ahli di bidang pornografi.

Para pemeran film dewasa yang baru-baru ini diungkap Polda Metro Jaya menjalani tes urine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News