Semakin Kuat karena Tragedi Keluarga

Semakin Kuat karena Tragedi Keluarga
Janet Jackson. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Pasca kematian saudaranya, Michael Jackson (MJ), penyanyi seksi Janet Jackson sempat diam seribu bahasa tanpa mau diwawancarai nyaris oleh siapapun. Namun belakangan, Janet mulai mau membuka mulutnya kembali. Seperti yang disampaikannya kepada Harper's Bazaar dan dikutip Chicago Tribune, Kamis (10/9), Janet mengaku sekarang sudah mulai bisa merasa agak tenang.

Sepuluh pekan sudah MJ meninggal akibat gagal jantung, yang sampai kini masih disebut-sebut lantaran overdosis pemakaian salah satu obat dalam perawatannya. Banyak berita dan isu tentang kematian sang bintang, yang menurut Janet selama ini diusahakan tak ia ikuti sedapat mungkin. Hingga akhirnya, ia mengaku bisa melanjutkan kembali aktivitas dan pekerjaannya dengan baik.

"Orang bisa saja punya kulit tebal, tapi selalu ada satu titik di mana sesuatu bisa menyakitimu. Tidak semua orang seperti batu. Aku tak pernah menyaksikan berita selama berminggu-minggu. Aku bahkan harus bertanya kepada kokiku, 'Bagaimana kabarnya Obama?' Aku tak pernah lagi membaca koran," tutur wanita yang beberapa kali juga menghadirkan peristiwa kontroversial itu.

Selasa (8/9) lalu, MTV baru saja mengumumkan bahwa Janet Jackson akan turut berpartisipasi dalam acara Video Music Awards akhir pekan ini. Janet pun kemudian mengungkapkan bahwa kejadian-kejadian dalam beberapa bulan terakhir di kehidupannya, di satu sisi telah membantunya menemukan "kekuatan lain dari dirinya".

LOS ANGELES - Pasca kematian saudaranya, Michael Jackson (MJ), penyanyi seksi Janet Jackson sempat diam seribu bahasa tanpa mau diwawancarai nyaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News