Semangat Gazoo Racing Mewarnai Pergantian Ketua Umum TYCI

Semangat Gazoo Racing Mewarnai Pergantian Ketua Umum TYCI
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) dan Sertijab. Foto: TYCI

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA), dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan 2022-2024 ke Kepengurusan 2024-2026.

Acara diawali dengan perjalanan dari GR Zone–Auto 2000 Tebet Saharjo pada Sabtu, 24 Februari 2024, dan dilanjutkan ke Lotus Meeting Room di Swiss Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta untuk prosesi serah terima jabatan.

RUA merupakan tindak lanjut dari Pemilihan Ketua Umum Periode 2024-2026 yang telah dilaksanakan oleh Toyota Yaris Club Indonesia.

Hasil yang didapat, Joshua Sihombing terpilih sebagai Ketua Umum menggantikan Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum periode sebelumnya.

Selain itu, untuk menyelaraskan seluruh aktivitas komunitas mobil TYCI dengan semangat Toyota, kegiatan juga diisi dengan penyampaian pesan Gazoo Racing dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru.

“Pergantian Ketua Umum dan Kepengurusan ini menjadi bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah lebih positif," kata Ketua Umum TYCI periode 2022-2024, Regi Ezra Putra, dalam keterangannya, Rabu (28/2).

Acara RUA dan Sertijab turut mendapat apresiasi dari peserta, berkat adanya special preview Yaris Cross GR Hybrid EV.

Panitia juga menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto 2000 Permata Hijau, untuk melakukan pengecekan kendaraan dan uji emisi agar kendaraan yang digunakan seluruh member dapat terjaga kenyamanannya.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA), dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan 2022-2024 ke Kepengurusan 2024-2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News