Terima Komunitas Mobil Ini, Bamsoet Ajak Majukan Sport Automotive Tourism Indonesia

Terima Komunitas Mobil Ini, Bamsoet Ajak Majukan Sport Automotive Tourism Indonesia
Ketua MPR RI Bamsoet saat menerima President Mercedes-Benz Club Indonesia yang baru saja terpilih, Yoga Mahardhika, di Jakarta, Selasa (27/6). Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak President Mercedes-Benz Club Indonesia, Yoga Mahardhika, agar segera menyusun kepengurusan yang kuat dan profesional.

Sehingga bisa melakukan berbagai terobosan dalam memajukan soliditas dan solidaritas para pencinta Mercedes-Benz Club Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu meminta Mercedes-Benz Club Indonesia harus berani membuat gebrakan baru.

Salah satunya dengan menggagas Mercedes-Benz World Day di Bali.

"Selain menguatkan posisi Mercedes-Benz Club Indonesia diantara Mercedes-Benz Club negara dunia lainnya, juga untuk semakin mempromosikan pariwisata Bali agar lebih mendunia," ujar Bamsoet seusai menerima President Mercedes-Benz Club Indonesia yang baru saja terpilih, Yoga Mahardhika, di Jakarta, Selasa (27/6).

Ketua Umum IMI Pusat itu menjelaskan, walaupun baru terpilih menjadi President terbaru, Yoga Mahardhika telah mengajak salah satu komunitas otomotif yang menjadi wadah untuk para hobby balap di indonesia, Gazzpool, untuk berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Club Indonesia.

Sehingga bisa semakin memajukan olahraga balap, baik di kancah nasional hingga internasional.

"Mercedes-Benz Club Indonesia, bisa terlibat bersama keluarga besar IMI untuk menjadi penyelenggara Kejuaraan Nasional Time Rally dan Fun Rally. Mengingat anggota Mercedes-Benz Club Indonesia sangat besar, klub yang dinaunginya sudah mencapai 112 klub, dengan kurang lebih 16 ribu anggota," jelas Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak President Mercedes-Benz Club Indonesia, Yoga Mahardhika, agar segera menyusun kepengurusan yang kuat dan profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News