Piala Presiden 2018

Semangat Rap-rap Khas PSMS Medan Terbukti Ampuh

Semangat Rap-rap Khas PSMS Medan Terbukti Ampuh
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo tampak sedih dengan kekalahannya pada laga lanjutan Group A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, Minggu (21/1). Foto: Riana/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Tidak ada yang menyangka tim promosi, PSMS Medan, bisa meramaikan persaingan Grup A Piala Presiden 2018, dengan penampilan gemilang.

Sebab, di grup ini, tim besar seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC dan tuan rumah Persib Bandung sudah siap dengan komposisi skuad terbaik.

Tetapi, kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tadi malam (21/1) membuyarkan semua dugaan tersebut.

Bermodal pemain “sisa” yang direkrut manajemen dan tim pelatih Djadjang Nurdjaman, PSMS menjelma sebagai kekuatan baru yang patut diwaspadai.

Ciri khas Ayam Kinantan-julukan PSMS-sejak Liga 2 musim lalu yang bermain ngotot dan pantang menyerah tetap dipertahankan.

Rupanya mereka ingin mengembalikan semangat rap-rap, khas PSMS di masa lalu.

Sebelumnya, saat memenangkan duel melawan PSM 2-1 pekan lalu (16/1), Legimin Raharjo dkk juga menerapkan pressing ketat.

Hampir sepanjang pertandingan, para pemain PSMS tidak mengurangi tensi cepat permainan yang mereka terapkan. Hal yang sama terlihat pada pertandingan tadi malam.

PSMS Medan, dengan gaya rap-rap, mampu mengalahkan Persib Bandung, dua gol tanpa balas, dalam laga Grup A Piala Presiden 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News