Semangat untuk Merapat

Semangat untuk Merapat
Semangat untuk Merapat
BARCELONA -  Tertahannya Real Madrid menumbuhkan semangat baru bagi kubu Barcelona.  Maklum, dengan gap yang kini menjadi delapan poin, kans untuk merebut kembali posisi puncak klasemen pun kini kembali terbuka.

Semangat penggawa Barca-julukan Barcelona untuk merapatkan posisinya dengan sang penguasa makin membara, lantaran dini hari nanti WIB mereka  "hanya" menjamu Granada di Nou Camp (tayangan langsung TVOne pukul 02.50 WIB).

Semangat yang terlihat di kamp latihan Barcelona sekaligus mementahkan pernyataan yang pernah dilontarkan Josep Guardiola.   Setelah berhasil menaklukkan Sevilla Minggu lalu (18/3), entrenador Barca ini menyatakan bahwa timnya akan sulit menggeser posisi Real Madrid.  Dengan kata lain, Guardiola sepertinya sudah pasrah kalau gelar Liga Primera musim ini menjadi milik Real.

 

"Saya tidak sepaham dengan pernyataan itu," tandas Daniel Alves, bek sayap Barcelona kepada Goal. "Itu opininya dan semua orang berhak mengatakan apa yang mereka pikirkan. Namun yang jelas kami masih bakal terus bersaing," timpalnya.

BARCELONA -  Tertahannya Real Madrid menumbuhkan semangat baru bagi kubu Barcelona.  Maklum, dengan gap yang kini menjadi delapan poin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News