Semarak HUT ke-72 RI di Kantor DPP PDI Perjuangan

Semarak HUT ke-72 RI di Kantor DPP PDI Perjuangan
DPP PDI Perjuangan menggelar upacara 17 Agustus, diikuti sejumlah lomba di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎DPP PDI Perjuangan ‎menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka HUT ke-72 RI. Kegiatan berlangsung di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (17/8).

Upacara ini diikuti oleh simpatisan dan kader PDI Perjuangan berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. Mereka sudah berkumpul di lokasi dari semenjak pukul 08.00 WIB.

Para petinggi PDI Perjuangan juga turut mengikuti upacara bendera. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Semarak HUT ke-72 RI di Kantor DPP PDI Perjuangan

"‎Menggunakan momentum peringatan kemerdekaan, PDI Perjuangan mengadakan upacara bendera yang dihadiri segenap komponen partai, masyarakat sekitar Lenteng Agung, dan pelajar sekolah SMA," kata Hasto, Kamis (17/8).

‎Hasto mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan setelah upacara bendera selesai diselenggarakan. Misalnya saja, kegiatan lomba yang diikuti oleh masyarakat.

"Setelah upacara dihadirkan gelar tampilan budaya dan kegiatan lomba seperti panjat pinang, makan kerupuk dan lain-lain," ucap Hasto. (gil/jpnn)

 


‎DPP PDI Perjuangan ‎menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka HUT ke-72 RI. Kegiatan berlangsung di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News