Semarakkan Lebaran di Rumah dengan Samsung Galaxy A31

Semarakkan Lebaran di Rumah dengan Samsung Galaxy A31
3 kekuatan Samsung Galaxy A31. Foto: Ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lebaran tahun ini memang akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah pagebluk corona yang memaksa semua orang harus banyak beraktivitas di rumah.

Kendati demikian, tidak lantas berbagai persiapan lebaran seperti biasa tidak dilakukan tahun ini. Khususnya menyiapkan variasi kue lebaran.

Bingung mencari menu kue lebaran? Jangan takut, tinggal buka Youtube, banyak variasi kue dan makanan tersedia.

Agar proses itu berjalan lancar, Samsung Galaxy A31 sebagai salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A dengan beragam fitur komplit, sangat membantu.

Layar luas berukuran 6.4 inci SuperAMOLED yang memiliki warna yang tajam dan nyaman, tidak akan cepat membuat untuk mata lelah, walaupun menonton dalam waktu lama.

Selain itu, Galaxy A31 juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan pengguna.

Teknologi tersebut membantu pengguna untuk dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas.

Sementara itu, pengguna juga bisa berbagi proses membuat berbagai masakan lebaran ke media sosial dengan hasil yang baik.

Samsung Galaxy A31 sebagai salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A dengan beragam fitur komplit, sangat membantu untuk persiapan lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News