Semaraknya Pesta HUT ke-9 TPI

Semaraknya Pesta HUT ke-9 TPI
Semaraknya Pesta HUT ke-9 TPI
JAKARTA - Stasiun TPI akhirnya menyelenggarakan HUT ke-19 pada 23 Januari 2009. Dalam puncak acara ultahnya ini, televisi "dangdut" itu menghadirkan sederet artis papan atas dari irama musik dangdut, pop, lagu daerah, hingga keroncong. Direktur Utama PT TPI, Sang Nyoman Suwisma, dalam jumpa pers di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (14/1) lalu, mengatakan bahwa di usia ke-19, TPI semakin matang dan melakukan inovasi-inovasi baru terhadap program yang akan disajikan kepada pemirsa.

"Kami berusaha memenuhi selera pemirsa. Terutama (dengan) mengangkat budaya lokal, sebagaimana slogan TPI, 'Makin Indonesia makin asyik aja'," ujarnya.

Managing Director TPI, Nana Putra Dewi, menambahkan bahwa pada malam puncak ulang tahun TPI nanti, puluhan artis akan ditampilkan demi meriahnya acara. Malam itu sekaligus bakal dijadikan momentum bagi TPI untuk terus berbenah di tengah persaingan industri televisi di tanah air. Dalam ulang tahunnya kali ini, TPI mengambil tema "Sejuta Wajah Indonesia".

Beberapa grup musik yang akan ditampilkan, antara lain mulai dari ST 12, The Changcuters, Ungu, Kangen Band, Nidji, D'Masiv, hingga The Dance Company dan lain-lain. Sederet penyanyi kondang juga akan tampil di acara itu. Mereka antara lain adalah Anang Hermansyah, Yuni Shara dan Vidi Aldiano. "Tentu, tak ketinggalan artis-artis dangdut, seperti Ridho Rhoma & Sonet 2 Band," kata Nana.

JAKARTA - Stasiun TPI akhirnya menyelenggarakan HUT ke-19 pada 23 Januari 2009. Dalam puncak acara ultahnya ini, televisi "dangdut" itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News