Sembawang Aparthouse Tawarkan Apartemen dengan Nuansa Kenyamanan Rumah

Sembawang Aparthouse Tawarkan Apartemen dengan Nuansa Kenyamanan Rumah
Aparthouse sendiri merupakan singkatan dari apartement house, yakni konsep hunian baru yang menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen. Foto: Sembawang Aparthouse

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang KVP Bina Propertindo bersama 99 Group mempersembahkan masterpiece baru Sembawang Aparthouse di kawasan prima Jakarta Selatan, Jalan TB Simatupang.

Hadir dengan membawa konsep aparthouse untuk menyokong gaya hidup urban yang modern dan serba praktis saat ini.

Aparthouse sendiri merupakan singkatan dari apartement house, yakni konsep hunian baru yang menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM).

"Inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang," ujar CEO 99 Group Indonesia Wasudewan.

Aparthouse menyediakan 1 carport pribadi di setiap unit yang memudahkan pemiliknya mudah memarkir kendaraan. Selain itu, ada fasilitas keamanan dan lainnya penunjang gaya hidup sehat dan berkelas.

Lokasi Sembawang Aparthouse TB Simatupang juga dekat ke berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya.

CEO of Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus menambahkan Sembawang Aparthouse TB Simatupang menjamin keamanan dengan perlindungan one gate system, keamanan 24 jam, dan CCTV.

Teknologi rumah pintar berupa smart door lock siap melindungi setiap unit hunian. Selain itu, terdapat cafe dan clubhouse untuk menghabiskan waktu bagi para penghuni.

Pengembang KVP Bina Propertindo bersama 99 Group mempersembahkan masterpiece baru Sembawang Aparthouse di kawasan prima Jakarta Selatan, Jalan TB Simatupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News