Sembilan Jam, Sudah Segini Jumlah Kendaraan Yang Melintas di Cipali

Sembilan Jam, Sudah Segini Jumlah Kendaraan Yang Melintas di Cipali
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - CIPALI - Kendaraan yang melintas di Tol Cipali arah Cirebon ke Jakarta, yang masuk di gerbang tol Palimanan hingga siang tadi telah mencapai sebanyak 22.330.

Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Hudaya Arryanto menjelaskan, jumlah kendaraan itu terpantau sejak Minggu pagi pukul 06.00-14.00 WIB.

"Jumlah 22.330 kendaraan itu hampir sama dengan jumlah kendaraan yang melintas siang kemarin, yakni sebanyak 22.260 kendaraan," ujar Hudaya dalam siaran persnya, Minggu (10/7).

Puncak arus balik diprediksikan terjadi pada Sabtu-Minggu ini. Diperkirakan volume kendaraan menuju Jakarta yang masuk melalui GT Palimanan akan mencapai 60-65 ribu unit per harinya.

Masyarakat diimbau untuk mengatur waktu perjalanannya dengan memantau lalu lintas yang akan dilalui. Serta tidak melakukan perjalanan balik di waktu yang bersamaan agar tidak terjebak kemacetan.

"Untuk mempercepat transaksi di gerbang tol, masyarakat diimbau untuk menyiapkan kartu tol dan uang pas sebelum memasuki gerbang tol," ucap Hudaya. (chi/jpnn)

 

CIPALI - Kendaraan yang melintas di Tol Cipali arah Cirebon ke Jakarta, yang masuk di gerbang tol Palimanan hingga siang tadi telah mencapai sebanyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News