JPNN.com

Sembilan Tugas Ahok untuk Sumarsono

Senin, 06 Maret 2017 – 23:54 WIB Sembilan Tugas Ahok untuk Sumarsono - JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias menitipkan sembilan poin ‎yang perlu dikerjakan oleh Pelaksana tugas Gubernur DKI Sumarsono.

"Kami fokus di musrenbang, mendorong setiap RW ada RPTRA. Kami akan fokuskan beli banyak tanah," kata Ahok dalam acara penyampaian nota pengantar Plt Gubernur DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Senin (6/3).

‎Ahok menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menargetkan 200 RPTRA. Pemprov, dia menambahkan, juga mendapatkan lahan seluas satu hektar di daerah Tb Simatupang.

Nantinya, lahan tersebut dijadikan RPTRA seperti di Kalijodo. ‎"Dengan model berbeda," ucap Ahok.

Program ketiga yang dititipkan adalah ‎Jakarta Creative Hub, yang menjadi wadah bagi pelaku industri kreatif. Ahok berharap, Jakarta Creative Hub bisa ada di tiap kecamatan.

‎Program keempat kata Ahok, menjadikan Makam Mbah Priok sebagai situs cagar budaya. ‎Program selanjutnya adalah membuat lapangan sepakbola dengan rumput sitentis.

Program berikutnya menjadikan Monas lebih terang dan lebih bersih. Ahok juga menitipkan program terkait pembangunan Masjid Raya Daan Mogot.

Dia berharap, Sumarsono bisa memonitor pembangunan Masjid Raya Daan Mogot. Pasalnya, masjid tersebut akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...