Semen Gresik Raih Penghargaan Proper Emas

Semen Gresik Raih Penghargaan Proper Emas
Semen Gresik Raih Penghargaan Proper Emas
JAKARTA – PT Semen Gresik Tbk berhasil meraih anugerah Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) Emas periode 2011-2012 dari Kementerian Lingkungan Hidup. Penghargaan itu diberikan karena PT Semen Gresik yang dipimpin Direktur Utama Dwi Soetjipto itu berhasil meningkatkan efisiensi perusahaan melalui pengelolaan lingkungan.

           

Proper Emas itu diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Boediono kepada Dirut PT Semen Gresik Dwi Soetjipto dalam acara Malam Anugerah Lingkungan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan ( Proper ) periode 2011- 2012 di Jakarta, Senin (3/12).

Peraih Proper Emas tahun ini sebanyak 12 dari 1.317 perusahaan yang masuk penilaian. Penilaian proper mulai dari perusahaan sektor pertambangan, energi, manufaktur, agroindustri, kawasan hingga jasa.

           

Dwi mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa dalam pengelolaan lingkungan, perseroan tidak hanya mengikuti standart yang ditetapkan. “Tapi telah melakukan praktik terbaik yang terpadu dan berkelanjutan," ujar Dwi di kesempatan itu.

JAKARTA – PT Semen Gresik Tbk berhasil meraih anugerah Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) Emas periode 2011-2012 dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News