Semen Padang Geber Latihan di Hari Pertama Ramadan

Semen Padang Geber Latihan di Hari Pertama Ramadan
Nilmaizar. Foto: dok/Padang Ekspres

jpnn.com - PADANG - Semen Padang tak meliburkan pemainnya meski sedang memasuki awal bulan puasa. Senin (6/6), para pemain Kabau Sirah tetap berlatih pada sore hari pertama bulan suci umat Islam tersebut.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menjelaskan, bahwa kebijakan itu harus diambil karena pada 11 Juni, mereka sudah bertandang ke marka‎s Perseru Serui.

"Waktu kami tidak banyak. Ini sudah mepet, jadi tidak mungkin tim libur. Kondisi dan kesiapan pemain tetap harus dijaga," kata Nil jelang latihan dimulai.

Meski demikian, pelatih 45 tahun itu memiliki kebijakan tersendiri untuk urusan jam latihan. Nil paham betul, bahwa kondisi pemain tidak sedang on fire karena harus menahan haus dan lapar dari fajar sampai tenggelam matahari.

"Ya latihan biasanya mulai jam 16.00 WIB, sekarang dimulai jam 17.00 WIB. Kalau dihitung latihan memang dikurangi waktunya, tapi kondisi pemain Insya Allah tetap bagus. Jadi pas setelah latihan nanti bisa langsung berbuka," tuturnya.

Semen Padang sendiri memiliki target tinggi dalam laga tandang kali ini. Setelah selalu kalah di dua laga tandang terakhir, Kabau Sirah saat ini bertekad merealisasikan target mencuri poin. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ibrakadabra: Tunggu 7 Juni

PADANG - Semen Padang tak meliburkan pemainnya meski sedang memasuki awal bulan puasa. Senin (6/6), para pemain Kabau Sirah tetap berlatih pada sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News