Semen Padang Juga Klaim Miliki Samsul Arif

Semen Padang Juga Klaim Miliki Samsul Arif
Semen Padang Juga Klaim Miliki Samsul Arif

jpnn.com - JAKARTA -- Bukan hanya Persebaya dan Arema Indonesia yang mengklaim berhasil mendapatkan Samsul Arif. Klub Semen Padang juga ikut mengklaim pemain yang mencetak 13 gol bersama Persela musim lalu itu.

Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar, menyatakan, saat ini menunggu kedatangan Samsul di Padang untuk tanda tangan pra kontrak. Samsul akan ke Padang setelah pulang kampung ke Bojonegoro.

"Kita sudah deal soal nilai kontrak bersama Samsul Arif, namun dia masih belum bisa ke Padang," terang Erizal seperti dilansir Goal, Minggu (24/11).

Erizal mengungkapkan, Samsul saat ini tengah pulang ke rumah orang tuanya. Dalam satu dua hari ke depan Samsul akan ke Padang.

"Dia izin dulu ke orang tuanya. Mudah-mudahan dalam waktu satu, atau dua hari ini sudah bisa ke Padang untuk melakukan penandatanganan prakontrak," jelas Erizal. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Bukan hanya Persebaya dan Arema Indonesia yang mengklaim berhasil mendapatkan Samsul Arif. Klub Semen Padang juga ikut mengklaim pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News