Semen Padang Optimis Bisa Lepas dari Zona Degradasi

Semen Padang Optimis Bisa Lepas dari Zona Degradasi
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Semen Padang kembali tertunduk lesu setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/10) malam.

Kekalahan itu membuat tim berjuluk Kabau Sirah itu harus siap-siap turun kasta musim depan.

Bambang Pamungkas menjadi pahlawan tuan rumah dengan dua golnya di babak kedua, masing-masing menit ke-69 dan masa injury time babak kedua.

Tambahan tiga poin bagi Persija memang belum bisa mengangkat posisi di klasemen sementara. Macan Kemayoran masih bertahan di posisi keenam dengan total raihan 52 poin.

Sementara itu, Semen Padang terjerembab ke zona merah dengan torehan 29 poin. Masuknya Semen Padang ke posisi 15 klasemen itu dibarengi dengan keberhasilan Perseru Serui keluar dari zona degradasi setelah menang 2-1 atas Persipura di waktu bersamaan.

Melihat hasil ini, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku belum patah arang dan masih punya keyakinan timnya bisa lepas dari zona degradasi.

"Kami masih punya pertandingan lawan Perseru di kandang. Ini akan kami maksimalkan dan jadi final kami degradasi atau tidak," tegasnya. (dkk/jpnn)


Semen Padang kembali tertunduk lesu setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/10) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News