Semen Padang Optimistis Bawa Pulang Poin dari Kandang PSPS

Semen Padang Optimistis Bawa Pulang Poin dari Kandang PSPS
Semen Padang FC saat peluncuran Tim menghadapi kompetisi Liga 2. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, PADANG - Semen Padang mengincar poin saat bersua PSPS Pekanbaru pada laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2020 di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (15/2).

"Kami optimistis, targetnya bawa pulang poin, masalah hasil nanti di lapangan," kata Manager Tim Semen Padang FC Effendi Syahputra saat dihubungi Antara, Jumat.

Ia mengatakan timnya saat ini sedang mempersiapkan keberangkatan menuju Pekanbaru dengan membawa 18 pemain ditambah ofisial tim.

Meski menjalani laga perdana Liga 2 di kandang lawan, namun hal tersebut tidak masalah, ia menilai saat ini tim "Kabau Sirah" itu sudah siap dan dalam kondisi terbaik.

"Kami sudah menjalani pemusatan latihan selama dua bulan dan juga melakukan beberapa ujicoba, sudah tidak ada lagi grogi-groginya," katanya.

Terkait dua laga tandang yang akan dijalani tim kebanggaan "urang awak" mengawali musim kompetisi Liga 2 ini, Effendi tidak mempermasalahkan, justru hal itu baik bagi tim.

"Tidak masalah, jika tim mampu meraih hasil positif di dua laga itu justru bisa menjadi modal penting bagi tim saat menjalani partai kandang," katanya.

Lebih lanjut Effendi menilai menghadapi PSPS Pekanbaru bukanlah lawan yang mudah, namun secara keseluruhan tim optimistis bisa meraih hasil positif dan bawa pulang poin.

Semen Padang mengincar poin saat bersua PSPS Pekanbaru pada laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2020 di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (15/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News