Semen Padang Terancam Tanpa Pulatov dan Juffo di Piala Indonesia

Semen Padang Terancam Tanpa Pulatov dan Juffo di Piala Indonesia
Gelandang Semen Padang Nildo Victor Juffo. Foto: Semen Padang

jpnn.com, PADANG - Dua pemain asing Semen Padang FC, Skhurali Pulatov dan Nildo Victor Juffo diragukan bisa merumput di Piala Indonesia.

Selain Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) yang belum mereka miliki, nama mereka pun hingga kemarin belum bisa didaftarkan untuk menjadi bagian tim Semen Padang FC pada Piala Indonesia kali ini.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pekan lalu, sudah mendaftarkan para pemain Semen Padang FC untuk ikut Piala Indonesia. Pendaftaran dilakukan lewat sistem online.

”Hanya saja pemain asing yang kami daftarkan tidak diterima sistemnya (sistem pendaftaran online). Disistemnya itu ditolak,” jelasnya.

Hal itu membuat Win heran. ”Apakah mungkin di dalam sistem itu kita dianggap masih tim Liga 2 yang tidak boleh pakai asing? Atau bagaimana? Jadi itu pertanyaannya,” beber manajer berkacamata tersebut.

Lebih jauh Win menyebut, terakhir kali mereka mencoba mendaftarkan pemain asing tersebut, Jumat lalu (18/1). Karena tidak bisa juga, Senin lalu (21/1) manajemen Kabau Sirah menyurati PSSI terkait persoalan itu. ”Sampai sekarang (kemarin, red) belum ada jawaban,” terangnya.

Kedatangan Pemain Asing Tersendat

Sementara itu, setelah batal merekrut striker asal Itali, Mario Fontanella, manajemen Semen Padang FC hingga saat ini belum memiliki nama baru yang akan menjadi buruan. Kabau Sirah pun sepertinya tidak mau terburu-buru. Ini tak lepas dari jadwal kompetisi yang baru akan dimulai Mei mendatang.

Dua pemain asing Semen Padang FC, Skhurali Pulatov dan Nildo Victor Juffo diragukan bisa merumput di Piala Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News