Semen Padang Vs Kalteng Putra: Ogah Main Bertahan

Semen Padang Vs Kalteng Putra: Ogah Main Bertahan
Para pemain Kalteng Putra FC menggelar latihan di Stadion Tuah Pahoe. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra akan melakoni laga tandang terakhir melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Senin (19/11). Peluang Kalteng Putra untuk lolos ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar.

“Yang pasti kami masih punya peluang. Kamis hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Kalaupun toh kalah, tidak lebih dari selisih dua gol,” kata Pelatih Kepala Kalteng Putra Kas Hartadi seperti dilansir Kalteng Pos (Jawa Pos Group), hari ini.

“Kalah 2-1 pun masih unggul head to head. Sehingga kami sangat optimistis akan lolos ke babak selanjutnya. Kami tentu bertekat kuat, kalau bisa memenangkan pertandingan nanti walaupun harus tampil di kandang lawan dengan sejumlah antisipasi yang telah kita lakukan,”terang mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dirinya juga tidak ingin mengambil resiko dengan bermain bertahan. Tetapi lebih mengambil inisiatif untuk melakukan serangan untuk meraih hasil maksimal dengan kemenangan.

Diutarakan Kas Hartadi kondisi anak asuhnya saat ini dalam kondisi bugar dan siap untuk bertanding dengan kekuatan penuh, termasuk Firman Utina yang pada sebelumnya absen.

Sejauh ini diakuinya belum ada motivasi khusus yang diberikan oleh manajemen.

“Mudah-mudahan ada motifasi yang bagus dari manajemen, agar pemain tampil lebih semangat lagi,” tuturnya.

Dirinya juga akan berupaya untuk menerapklan pola permainan saat laga melawan Aceh United di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (15/11) dengan banyak peluang tercipta.

Peluang Kalteng Putra lolos ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar pada laga tandang terakhir lawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim Senin (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News