Semen Padang Vs Timnas U-19: Uji Coba Tanpa Pelatih Kepala

Semen Padang Vs Timnas U-19: Uji Coba Tanpa Pelatih Kepala
Pemain Timnas U-19 Indonesia selebrasi. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Duel Semen Padang FC vs Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Stadion Agus Salim Padang, Sabtu (25/8/2018) malam ini dipastikan tanpa didampingi pelatih masing-masing.

Pasalnya pelatih Syafrianto Rusli (Semen Padang FC) dan Indra Sjafri (Indonesia U-19) saat ini sedang mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC.

Jadi komando kedua tim pun dipegang asisten pelatih. Yakni Welliansyah di kubu Semen Padang FC dan Miftahudin Mukson di sisi timnas Indonesia U-19.

Hanya saja, meski tidak langsung didampingi pelatih kepala, dalam laga nanti malam, timnas Indonesia U-19 tetap satu komando di bawah Indra Sjafri.

Hal itu ditegaskan Miftahudin Mukson dalam jumpa pers, Jumat (24/8).

Dia menyebut, sebelum memulai kegiatan, apa pun itu, baik dalam persiapan awal, latihan maupun uji coba, dia sebagai asisten selalu berkomunikasi dengan head coach.

Apa pun yang program yang telah dirancang sama-sama sejak jauh-jauh hari, setiap hari pasti dikomunikasikan dengan Indra Sjafri.

”Jadi jauh-jauh hari kami kan sudah merancang program, sehingga kami sudah tahu betul apa yang diinginkan head coach. Jadi kami menjabarkannya di lapangan atau saat latihan itu tidak ada kendala. Tapi tetap, tim ini komandonya cuma satu sama beliau (Indra Sjafri). Apapun perintah beliau kami laksanakan dengan maksimal,” ucapnya.

Duel Semen Padang FC vs Timnas Indonesia U-19 di Stadion Agus Salim Padang malam ini dipastikan tanpa didampingi pelatih masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News