Sementara, Tak Ada Kaitan SJ dengan Jaksa

Sementara, Tak Ada Kaitan SJ dengan Jaksa
Sementara, Tak Ada Kaitan SJ dengan Jaksa
JAKARTA - Wakil Jaksa Agung, Darmono, mengatakan pihaknya belum merencanakan untuk memeriksa Sjahril Johan (SJ) meski yang bersangkutan pernah menjadi staf khusus Jaksa Agung dan disebut-sebut Mr X oleh mantan Kabareskrim Komjen (pol) Susno Duadji sebagai markus kelas kakap.

"Gak, karena gak ada kaitannya dengan orang-orang yang kita periksa ini. Kita tunggu perkembangannya," kata Darmono di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (14/4).

Darmono yang juga anggota Satuan Petugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya keterlibatan orang dalam kejaksaan. "Sampai saat ini belum ada. Belum, pokoknya  kita akan mengadakan pertemuan dulu," pungkasnya.

Terkait dengan mekanisme pengangkatan staf khusus Syahril Johan, Darmono enggan mengulasnya lebih jauh. Orang nomor dua di lingkup adhyaksa itu menyilahkan diitanyakan langsung Marzuki Darusman, orang yang mengangkatnya selaku staf khusus.

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung, Darmono, mengatakan pihaknya belum merencanakan untuk memeriksa Sjahril Johan (SJ) meski yang bersangkutan pernah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News