Seminar Hanju Beauty Hadirkan Pembicara dari Luar Negeri

Seminar Hanju Beauty Hadirkan Pembicara dari Luar Negeri
Para pembicara dalam seminar kecantikan yang digelar Hanju Beauty Center di Bali. Foto: Istimewa

jpnn.com, BALI - Hanju Beauty Center kembali menggelar seminar internasional kecantikan.

Bila sebelumnya dilakukan di Jakarta, kali ini mengambil lokasi di Bali, tepatnya di hotel Discovery Kartika plaza Hotel.

Seminar bertaraf internasional yang digelar pada 6-9 November lalu, diikuti ratusan peserta dari 5 negara, yakni Indonesia, Korea, Singapura, Malaysia dan Cina.

Dalam seminar internasional ini, para peserta mendapatkan berbagai ilmu tentang kecantikan.

“Para peserta dapat meng-upgrade ilmunya di bidang sulam alis, eyeliner dan Sulam  Bibir , akhirnya mereka dapat kembali meningkatkan kemampuannya sehingga dapat diterima dalam bisnis kecantikan di Indonesia dan memiliki level yang lebih tinggi lagi,” kata Mimy Halim, Founder & CEO Hanju Beauty Center dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (16/11).

Acara seminar yang berlangsung selama 3 hari diisi dengan beragam kegiataan antara lain,  seminar sulam alis, eyeliner, sulam bibir serta cara make up keseluruhan.

“Di seminar ini kami juga menggelar kompetisi untuk para pesulam, tapi tidak difokuskan mencari pemenang. Kami ingin semua pesulam–pesulam di Indonesia mendapatkan pengalaman berbeda,” ungkap Mimy Halim.

Mimy Halim pun berharap peserta seminar yang telah  bergabung di Hanju bisa menjadi pesulam yang andal dan profesional.

Hanju Beauty Center kembali menggelar seminar internasional kecantikan. Acara yang digelar di Bali diikuti ratusan peserta dari 5 negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News