Semmi Kaltim-Polri Gelar Vaksinasi Merdeka untuk Mahasiswa

Semmi Kaltim-Polri Gelar Vaksinasi Merdeka untuk Mahasiswa
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Wilayah Kalimantan Timur berkolaborasi dengan Polri mengadakan Vaksinasi Merdeka dalam rangka percepat herd imunity, Rabu (22/9). Foto: Dok. Semmi

jpnn.com, TENGGARONG - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Wilayah Kalimantan Timur berkolaborasi dengan Polri mengadakan Vaksinasi Merdeka dalam rangka percepat herd immunity, Rabu (22/9).

"Kami juga mengajak Forkompimda berkolaborasi agar terlaksana dengan sukses," kata Ketua Umum PW Semmi Kaltim Afry.

Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengucapkan terima kasih kepada Semmi Kaltim yang telah menginisiasi vaksinasi. Sehingga, Kukar kembali mendapat tambahan vaksin dari Pemerintah Pusat sebanyak 2.000 dosis.

“Melalui lintas sektoral kegiatan hari ini bisa kita laksanakan. Mudah-mudahan capaian target sebagaimana yang sudah direncanakan bisa terpenuhi,” ucap Sunggono usai melakukan peninjauan vaksinasi.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama menjelaskan untuk Kukar hanya dilaksanakan di satu titik saja, yakni Gedung Bela Diri Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Mahasiswa menjadi target utama dalam serbuan vaksinasi kali ini. Masyarakat umum dan pelajar pun bisa bergabung mendaftar.

“Alhamdulillahnya melebihi target yang di awal target 2.000 yang tervaksin 2.248. Vaksinasi ini pun mendukung program Pemerintah Pusat, untuk bisa menciptakan herd immunity bagi penduduk di Kukar,” jelas Arwin.

Rektor Universitas Kutai Kartanegara Erwinsyah mengapresiasi vaksinasi yang diadakan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia.

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kaltim berkolaborasi dengan Polri mengadakan Vaksinasi Merdeka dalam rangka percepat herd immunity.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News