Semoga 17 April Ada Kabar Baik : Jokowi Terpilih, Parpol Menang

Semoga 17 April Ada Kabar Baik : Jokowi Terpilih, Parpol Menang
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kampanye di Medan, Sumut. Foto: Ist

jpnn.com, PROBOLINGGO - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menegaskan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) harus terpilih kembali menjadi presiden dalam pilpres 17 April 2019.

"Perkuat kesiapan saudara pada 17 April 2019 agar paslon kita Jokowi-Ma'ruf terpilih. Itu yang paling pokok bagi kita," kata Surya Paloh dihadapan ribuan kader saat Kampanye Akbar Partai NasDem di Lapangan Kedungdalem, Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (6/4).

Tampak mendampingi Ketua Umum NasDem di dalam rombongan antara lain, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) NasDem Effendy Choirie, Ketua DPP NasDem bidang Keagamaan dan Masyarakat Adat Hasan Aminuddin serta Ketua DPP NasDem bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya.

Di hadapan belasan ribu kader dan simpatisan NasDem dari Probolinggo dan sekitarnya, Surya menegaskan bahwa Jokowi merupakan calon presiden yang akan terus melakukan pembangunan secara berkelanjutan jika terpilih kembali sebagai presiden di periode 2019-2024.

Selain memerintahkan untuk memenangkan Jokowi, Surya Paloh juga berharap agar kader dan simpatisannya bergerak secara berkesinambungan mendukung calon anggota legislatif (caleg) yang diusung, sehingga NasDem bisa menghasilkan Pemilu sesuai dengan yang diharapkan.

"Insyallah kita akan mendengar kabar baik di 17 April mendatang. Jokowi terpilih, NasDem menang. Dalam gerakan restorasi gerakan perubahan kita akan terus tawarkan semangat persahabatan dan kerja sama dengan komponen masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Surya mengingatkan agar pelaksanaan Pemilu kali ini harus berlangsung dalam suasana yang harmonis dan tidak saling menjatuhkan.

"Marilah kita saling berangkulan, kita menghadapi kompetisi dalam Pemilu 2019 dalam suasana yang harmonis, bukan saling menjatuhkan dan bukan saling merusak. Nasdem tidak mau seperti itu," ucap Surya

Surya Paloh mengingatkan agar pelaksanaan pemilu kali ini harus berlangsung dalam suasana yang harmonis dan tidak saling menjatuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News