Semoga Aksi Sosial 500 Sarapan Pagi Gratis Setiap Hari Menular

Semoga Aksi Sosial 500 Sarapan Pagi Gratis Setiap Hari Menular
Masyarakat mengantre mendapatkan sarapan pagi, masker dan vitamin B serta C gratis. Warga Sanur, Kelapa Gading membagikan 500 paket setiap hari selama beberapa bulan ke depan. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi warga Sanur BGV Kelapa Gading membagikan 500 paket sarapan pagi, masker serta vitamin B dan C secara gratis, kini memasuki hari ke-13.

Setiap hari masyarakat yang membutuhkan terlihat antusias mengantre dengan tertib menerima bantuan dari warga Sanur bekerja sama dengan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

Aksi sosial melawan Covid-19 ini rencananya masih akan terus digelar hingga beberapa bulan ke depan.

"Bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat kelas bawah yang terdampak langsung. Jadi, kami mencoba membantu memberikan asupan gizi, penguat imun, sekaligus masker sebagai penangkal virus," ujar juru bicara bantuan sosial warga Sanur, Susan Effendy.

Susan berharap aksi warga Sanur dapat sedikit membantu masyarakat yang berkekurangan menghadapi hari-hari ke depan, melewati kesusahan yang dihadapi.

Lokasi pembagian sarapan pagi gratis berada di Jalan Perjuangan Raya, Tugu Selatan, Tanah Merah, Jakarta Utara.

Pembagian sarapan pagi dimulai dari pukul 06.00 WIB.

Susan juga berharap langkah kecil yang mereka lakukan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, untuk saling berbagi dan bergotong royong.

Aksi sosial membagikan 500 sarapan pagi gratis di Tanah Merah, Jakarta Utara kini memasuki hari ke-13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News