Semoga Arena Bhara Daksa Jadi Amal Jariah untuk Irjen Deddy

Semoga Arena Bhara Daksa Jadi Amal Jariah untuk Irjen Deddy
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meresmikan sarana multilapangan Arena Bhara Daksa yang terletak di samping gedung utama kantornya, Pekanbaru, Minggu (26/6). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meresmikan sarana multilapangan Arena Bhara Daksa yang terletak di samping gedung utama kantornya, Pekanbaru, Minggu (26/6).

Iqbal mendoakan semoga sarana itu bisa menjadi perpanjangan amal untuk almarhum Irjen Deddy S. Komarudin.

Sarana olahraga itu diresmikan setelah selesai direnovasi oleh keluarga almarhum Irjen Deddy S. Komarudin yang pernah menjabat Kapolda Riau.

Arena Bhara Daksa bisa dipergunakan sebagai lapangan futsal, basket, dan tenis lapangan.

Iqbal mengatakan revitalisasi Arena Bhara Daksa bermula dari niatan almarhum Deddy yang ditunaikan sang putra, AKBP Ananta Yudhistira, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau.

Iqbal menyampaikan terima kasih kepada keluarga almarhum, khususnya Ananta yang mendapatkan promosi sebagai Direktur Kriminal Umum Polda Jambi.

“Alhamdulillah, setelah beberapa waktu revitalisasi tempat olahraga menggunakan angkatan 91, yakni Bhara Daksa dan berjalan dengan lancar. Mohon doa restu dan kami doakan semoga ini menjadi amal jariah bagi almarhum Bapak Deddy Komarudin. Berkah bagi keluarganya dan agar dapat dimafaatkan untuk sarana berolahraga menjaga kesehatan,” ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan pihaknya akan menjaga dan merawat hibah tersebut.

Irjen Iqbal mendoakan semoga Arena Bhara Daksa menjadi amal jariah bagi almarhum Irjen Deddy Komarudin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News