Semoga Makin Banyak Putra Riau yang Bekerja di Blok Rokan

Semoga Makin Banyak Putra Riau yang Bekerja di Blok Rokan
Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jafee A. Suardin saat menyampaikan kata sambutan di acara Penyambutan dan Pembukaan Orientasi Karyawan PWT PT PHR  WK Rokan, di Hall Utama RCC, Kompleks PHR - Rumbai Pekanbaru, Selasa (2/8). Foto: Diskominfo Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar berharap PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menerima lebih banyak putra putri daerahnya sebagai pekerja.

Baru-baru ini PT PHR menerima 53 orang yang berhasil lolos seleksi pekerja waktu tertentu (PWT) atau kontrak yang diperkerjakan di Wilayah Kerja (WK) Rokan.

"Kami harapkan agar PHR bisa memanfaatkan putra daerah Riau. Dari 10 ribu lebih yang ikut (seleksi), 53 yang diterima," kata Syamsuar, Selasa (2/8).

PT PHR menargetkan sebanyak 500 pengeboran sumur bor di tahun 2022.

Rentang waktu untuk mencapai target tersebut hanya tersisa 5 bulan lagi.

Hal itu sesuai dengan pernyataan Direktur Utama PHR Jafee A Suardin saat acara Penyambutan dan Pembukaan Orientasi Karyawan PWT PT PHR WK Rokan di Rumbai, Pekanbaru, Selasa (2/8).

“Kebutuhan tenaga kerja di wilayah Blok Rokan saat ini difokuskan untuk mendukung tenaga kerja yang sangat masif dan progresif dengan target pengeboran 400-500 sumur di tahun ini,” beber Jafee A Suardin.

Setelah resmi menjadi PWT PT PHR, para putra putri terbaik Riau itu langsung diterjunkan ke lapangan untuk melakukan pengeboran.

Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jafee A. Suardin menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima 53 SDM lokal Riau sebagai PWT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News