'Semoga Pernikahan Jokowi-Iriana Dilindungi Selalu'

'Semoga Pernikahan Jokowi-Iriana Dilindungi Selalu'
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, saat perayaan Natal Bersama Nasional, di Kupang, Senin (28/12). Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Di tengah ibadah dan perayaan Natal Bersama Nasional 2015, Senin (28/12) umat Kristiani menyelipkan doa untuk rumah tangga Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana agar senantiasa diberkati. 

Ini disampaikan Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang saat membacakan pesan Natal di perayaan yang juga dihadiri Jokowi dan Iriana.

"Saya atas nama umat Kristiani sebagai bagian keluarga Allah dengan gembira penuh syukur ingin mengucapkan selamat bahagia, berkat berlimpah, pada Bapak Jokowi dan Ibu Iriana yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-29," ujar Uskup Petrus yang langsung disambut riuh umat yang hadir dan tepukan tangan. 

Jokowi dan Iriana tersenyum mendengar pernyataan uskup tersebut. Jokowi dan Iriana menikah pada 24 Desember 1986 silam. Dari pernikahan itu, lahir tiga anak. Yaitu, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. 

Ungkapan yang sama juga diungkapkan Pendeta Robert St. Litelnoni yang memimpin doa Syafaat dalam perayaan itu. "Semoga pernikahan Pak Jokowi dan Ibu Iriana dilindungi dan diberkati selalu," ujar Pendeta Robert. (flo/jpnn)

KUPANG - Di tengah ibadah dan perayaan Natal Bersama Nasional 2015, Senin (28/12) umat Kristiani menyelipkan doa untuk rumah tangga Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News